Kamis, 31 Oktober 2013

[My Eight Review]To Catch an Heiress by Julia Quinn (Agents for The Crown Series)

Edit Posted by with No comments


What's an heiress to do?

When fetching Caroline Trent is kidnapped by Blake Ravenscroft, she doesn't struggle to elude this dangerously handsome agent of the crown. After all, she's been spending most of her days running from the unwanted marriage proposals of her guardian's nitwit son. Yes, Blake believes she's a notorious spy named Carlotta de Leon, but, for six weeks until her twenty-first birthday, when she'll gain control of her fortune, hiding out in the titillating company of a dark, mysterious captor is convenient—and romantic.

Who's a spy to love?

Blake Ravenscroft's mission is to bring "Carlotta" to justice, not to fall in love. His heart has been hardened by years of intrigue and the loss of his beloved fiancée. But this little temptress proves oddly disarming and thoroughly kissable, and suddenly, the unthinkable becomes possible—that this mismatched couple might be destined for love.

 Buku Julia Quinn ini sebenarnya gue beli engga sengaja :3 Hihihi. Jadi lagi ada promo beli buku Dastan dengan harga 10rb. Eh gue sebenarnya selalu memandang buku hisrom ituu dengan sebelah mata. Dan karena muurah akhirnya gue beli aja deh tuh buku.
Dan.. endingnya gue jatuh cinta sama JULIA QUINN !! Ups, maksudnya sama tulisannya ya :D
Kalo engga salah tokoh utama di buku TCH ini Blake Ravencroft dan Carolint Trent.
Blake ini agen pemerintah yang selalu melakukan tugas berbahaya. Sedangkan Caroline Trent adalah gadis yatim piatu yang ingin melepaskan diri dari pamannya yang matre.
Takdir (Ciee.. ngomongin takdir) mempertemukan mereka dengan cara yang menurut gue aneh. Soalnya ceritanya disini si Caroline niat kabur dari rumah pamannya sedangkan si Blake lagi ngintai rumah pamannya si Caroline gara-gara pamannya terlibat sebuah kasus gitu.
Ketika si Caroline ini kabur, Blake berpikir bahwa gadis itu adalah orang yang ia curigai. Kemudian dengan gampangnya Blake malah nerjang sampai akhirnya mereka guling-gulingan berdua -_- beneran deh. Pas baca part itu gue sampe mikir kejadiannya film amet. Tapi tetep aja gue terpukau sama tuh adegan. huhuy :3
Nah cerita lanjutannya baca sendiri ya guys.
Gue disini cuma mau ngasih opini aja. Kalau buku JQ yang ini beneran  jempol deh. Daan gue bahkan engga bisa menemukan kekurangan dari buku JQ ini. Kenapa? Karena buku ini sanggup membuat gue senyam-senyum, ketawa, dan nangis ketika proses membacanya.
Kalimat-kalimat penggambaran adegan per adegan dan deskripsi tokohnya bener-bener detail membuat gue bisa membayangkan seperti apa Blake dan Caroline itu.
Untuk para pecinta hisrom, novel ini boleh dimasukin keranjang bacaan :3 hihihi.
Rate for this 4/5 uyy :)

0 komentar: