Selasa, 15 Oktober 2013

[My Six Review] Forever Mine by Cherry Zhang

Edit Posted by with No comments


Jika bahagia adalah tanpa keberadaanku,

maka aku rela melangkah menjauh…



Sebelum berangkat ke Sydney, Livvy sudah berjanji ia tidak akan membiarkan dirinya terlibat dalam hubungan asmara. Tujuannya hanya satu: mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya demi membantu biaya pengobatan ibunya. Namun, saat ia lengah, seorang pria dengan sepasang mata emas, telah menyihirnya ke dalam cinta.



Xander Clayton, pria kaya asal Amerika itu, mendekati Livvy dengan memendam prasangka. Namun, kewaspadaannya hancur saat ia menemukan sosok yang lembut dan manis. Livvy tidak seperti pemburu harta, dan Xander yakin Livvy sepolos yang ditunjukkannya.Sampai akhirnya ia menyadar bahwa selama ini gadis itu telah berbohong.


Awalnya gue ngebaca sinopsis di atas langsung deh bilang gue harus punya ni novel ! Dan pada akhirnya gue membelinya melalui online dan sama sekali tidak kecewa dengan novel kak Cherry Zhang yang kebetulan karyanya baru gue baca ini ! 
Awalnya gue engga 'ngeh' kalau ternyata ini romance dewasa. Sedikit terkejut dengan adegan panas yang terdapat di pertengahan novel ini. Tapi gue malah seneng. Hihihihi.
Untuk kak Cherry Zang yang karyanya baru gue baca, beneran hebar bikin novel :) Karakter tokoh yang dia buat itu beneran kuat deh. 
Hanya ada beberapa hal yang kurang gue suka di sini.
Yang pertama, si Livvy yang selalu mau aja di belikan ini itu sama Xander. Dia kurang tegas sama Xander. Jadi hal tersebut nantinya membuat Xander salah paham deh. Yah, seperti biasalah. Gimana sih presepsi cowok-cowok kaya yang sarkatis? Pastinya tuh cowok-cowok bakalan ngira ceweknya bisa dibeli pake duit. 
Selain itu, gue juga kurang suka ni sama Xander. Karena Xander ini bikin gue gregetan sampai pengen nimpuk dia pake ni novel -_- Kalau dia cinta kenapa harus gengsi buat mengejar si cewek? Yang ada malah bikin si Livvy makin sedih. Haduuhh, sebel deh sama si Xander.
Kekurangannya buat gue sih cuma itu. Meskipun sebenarnya itu suka-suka kak Cherry Zang yaa. :P
Kelebihan novel ini selain karakternya yang kuat, gue suka sama bahasa dan penuturannya yang membuat gue langsung bisa berimajinasi dan memasuki dunia gue sendiri. Meskipun ada beberapa adegan yang diringkas dan menurut gue jauh lebih baik di jabarkan (tapi untungnya kalau dijabarin, novelnya makin tebel, berarti harganya makin naik -_- , engga deh. Makasih). Dan yang paling utama endingnya Happy. Soalnya paling males sama yang Sad Ending. Bikin makan ati kalau sad end. Bisa-bisa tuh buku jadi pengganti lauk pauk gue kalau endingnya engga happy :D
Jadi, Forever Mine ini gue kasih rate 3/5 bintang deh.  Lumayan romancenya meski agak mbelitt. Hahayy :D

0 komentar: