Rabu, 25 September 2013

[My Fourth Review] Meragu by Indah Hanaco

Edit Posted by with No comments

Maukah kau berjanji kepadaku? Akan selalu mencintaiku setiap detiknya selama aku bernapas?
Bahwa kamu tidak akan pernah kehilangan kasih sayang untukku?

Karena aku akan melakukan hal yang sama. Aku mencintaimu. Aku ingin membagi kisah hidupku bersamamu. Cuma kamu. Aku tidak akan membicarakan masa lalu—yang hanya akan menyakiti kita.

Janji yang terucap di antara kita akan senantiasa kugenggam, untuk selamanya. Karena itu, maukah kau melupakan dia?


Holla guys. Sorry banget gue baru bisa posting lagi. Maklum lagi sibuk kuliah. Hihihi. Nah yang satu ini Novel Meragu karyanya Indah Hanaco. Seperti yang udah gue bilang direview gue sebelumnya. Gue jatuh cinta dengan karyanya mbak Indah Hanaco :3 Hihihi. 
Sebelum review gue cerita dikit nih kenapa gue bisa beli ni novel. Awalnya sih gue nyari yang everything for younya Kak Indah. Tapi sayangnya udah sold dan mesti nunggu re-stock lagi. Hiks. Yang ada cuma novel meragu ini. Jadi deh gue ambil novel ini.
Sebenernya gue suka banget sama ceritanya ni novel. Novel ini menceritakan tentang 2 tokoh protagonis bernama Leon dan Priska yang jatuh cinta dengan cara yang engga biasa :) Yang gue kurang suka di novel ini adalah karakter si Priska. bikin gue gregetaan banget baca nih novel. 
Si Leon yang dideskripsikan kak Indah sebagai duda ganteng (mau dong :P) karakter ini ngeselin banget buat si Priska.
Si Priska karakternya bikin gue gemes deh. Soalnya dia cinta mati sama seorang pemuda yang menurut gue engga ada cintanya sama dia. Meskipun setia tapi engga nunjukin rasa cintanya, buat apa coba?
Awal pertemuan mereka *ehm* lebih baik itu tidak di beritahu ya. baca sendiri aja deh. hihihi. Pokoknya mereka ketemu tidak dengan cara yang romantis. Malahan mereka ini suka berantem terus. Kaya kucing sama anjing. 
Si Leon orangnya ngebossy dan engga mau kalah. Apa yang dia katakan harus dilaksanakan. Apa yang diinginkan, harus dikabulkan. Tapi Leon ini tipe orang yang engga suka menunjukkan perasaannya. Karena ceritanya dia punya masalalu gelap gitu *inget duda, duda ganteng* Tapi bersama Priska, si Leon merasa gadis itu berbeda dari gadis yang lain. Tapi karena tuh cewek cinta mati sama cowok sampingan yang menurut gue engga penting, Leon jadi engga terlalu menunjukkan perasaannya. Untunglah ada malaikat kecilnya yang membuat dia terhubung dengan Priska. Nama malaikan kecil itu Bea. -_- kenapa namanya Bea sih. Gue udah keseringan baca pajak, jadi inget sama Bea Materai, Bea Cukai dan Bea lainnya -_- 
Tapi Leon jadi getol ngedeketin si Priska pas tuh cewek putus ama cowok yang amat dia cintai. Jahat memang, tapi harus gue akui, gue seneng banget pas itu. Hehehe :P 
Nah disitulah cerita romance antara Leon dan Priska mulai muncul dipermukaan ngebuat gue senyam-senyum sendiri. Sampai dikira sinting sama orang yang lewat. Maklum, bacanya di kampus -_-
Ni Novel gue kasih bintang 4/5 deh :D Hahahay. 
Perasaan dari kemarin gue ngasihnya 4 melulu yee.. Soalnya yang gue review novel-novel yang gue suka sih. Hihihi. 
Oke thanks again for visit my blog. Please follow me @beygss guys :*

0 komentar: