Rabu, 10 Desember 2014

[REVIEW] KNIGHT IN SHINING SUIT by JERILEE KAYE

Edit Posted by with No comments

Sinopsis :
Sometimes, getting over pain and betrayal means Getting Up, Getting Even and Getting a Better Man.
Astrid has planned out her perfect wedding. That is before she found out that her fiancé, Bryan, is cheating on her with her cousing-slash-best-friend-slash-maid-of-honor, Geena. And worse, Bryan got Geena pregnant.
Just when Astrid thought it couldn’t get any worse, she received a wedding invitation telling her that her wedding will happen exactly the way she planned it. Except that she is no longer going to be the bride!

So when her parents urged her to attend the wedding “as family”, she planned the perfect revenge. 
She will put on a show for everyone to see. She’ll show them that she moved on with a better man—handsome, smart, rich and crazy about her.
She’s even willing to pay a guy to be her “Knight in Shining Armani”.
Then she met bartender, Ryder. Totally smoking hot and quite a charmer. Astrid thought he was perfect for the job.
He pulled off the role quite well. Soon, her family thinks that Astrid was really with a smoking hot guy who wears Armani suits on a daily basis, drives a luxurious McLaren, and was totally in love with her.
Astrid invented the perfect guy every girl would kill to date, and every ex-boyfriend would hate to be compared with.
Or did she really just invent him?
What if she really did kiss a frog, or tamed a beast?
And that her quest for revenge was just the beginning of her happily ever after?

Review :

Fall In Love With This Book for The First Time I Read !!!

Astrid Jacobson sure really lucky have a someone like Ryder. Ok, G just calm your self. Pertama saya membaca ini sebenarnya karena banyak rekomendasi dari para teman-teman pecinta buku. Saking penasarannya saya akhirnya mencari reviewnya di Goodreads, dan melihat banyak respon positif tentunya membuat saya terkejut. Biasanya buku yang hanya sekedar bagus maksimal akan diberikan bintang 4 tapi ini sampai 5 bintang !!

Saking penasarannya akhirnya saya browsing mencari e-book atau apalah tentang buku ini. Tapi sama sekali tidak ketemu *guling-guling*. Endingnya saya menyerah untuk mencarinya.

Suatu ketika, seorang teman smp saya yang anak sastra inggris tiba-tiba saja memposting sebuah buku yang sangat familiar dan itu adalah buku ini, buku yang membuat saya sangat penasarang. Knight In Shining Suit by Jerilee Kaye.

And really really really really. Saya sungguh sungguh sangat tidak menyesal membaca buku ini !!! Seperti yang direview kebanyakan orang. Buku ini sungguh buku yang sangat perfect. Mengapa begitu?

Well, First, Jarilee Kaye know how the perfect man’s. And she created Ryder Van Woodsoon. *kalau saya tidak salah tulis nama*

Kenapa saya katakan perfect?

It’s Because.

Kaya.

Tampan.

Seksi.

Dan yang terutama, He love Astrid so much.



The second reason is plot. Pertama kali saya membaca saja sudah disuguhkan sebuah masalah yang dihadapi oleh Astrid. Bisa dibilang novel ini complicated. Tapi saya tidak bosan membacanya sedetikpun. Bahkan ketika buku ini berada di tangan saya pertama kali, saya begadang untuk membacanya. Fufufufu.

Ryder Van Woodsoon. Seorang pria idaman yang akan membuat pembaca bakal iri dengan Astrid. Coba saja lihat kalimat-kalimat yang saya kutip di bawah ini.


Sejak awal Ryder sudah jatuh hati pada Astrid, namun yang membuat saya salut adalah ia menyembunyikannya dengan begitu baik.


Sedikit kesal dengan karakter Astrid di sini. Dia sedikit terlalu keras kepala untuk menerima bahwa ia jatuh cinta pada Ryder dan membuat Ryder sengsara dengan sikap maju mundurnya. Dan hal itu membuat saya ingin berteriak. RYDER UNTUK SAYA SAJA, PLEASE ! *dibalang sandal*


Hiks. Dunia sungguh tak adil. Saya bahkan melting ketika Ryder menyatakan perasaannya pada Astrid.


Genre Young Adult ini menyuguhkan Romance yang menyakitkan untuk para jomblo apalagi untuk yang sudah memiliki pasangan. Saya bahkan berharap pasangan saya suatu saat nanti akan melamar saya seperti yang dilakukan oleh Ryder. Wakakakak.



Kekurangannya sebenarnya hanya satu, yaitu, kenapa kenapa kenapa namanya harus Astrid coba? Itu mengingatkan saya pada sahabat saya yang sangat absurd dan tidak bisa membayangkannya sebagai tokoh utama. Kekeke

For Astrid Jacobson and Ryder Van Woodsoon saya beri bintang :


0 komentar: