Senin, 01 September 2014

[REVIEW] Lauren Kate - FALLEN #1

Edit Posted by with No comments
FALLEN 
Lauren Kate
Synopsis
What if the person you were meant to be with could never be yours?

17-year-old Lucinda falls in love with a gorgeous, intelligent boy, Daniel, at her new school, the grim, foreboding Sword & Cross . . . only to find out that Daniel is a fallen angel, and that they have spent lifetimes finding and losing one another as good & evil forces plot to keep them apart. 

Get ready to fall . . 

REVIEW
Semenjak selesai sidang dan officially menyandang gelar A.Md (Meski Revisi belum kelar *hiks) Namun akhirnya bisa di bilang saya membaca buku meski harus pinjam dari persewaan buku dengan harga yang termaksud gila-gilaan. Meski bukan punya saya setidaknya saya bisa menyentuh, mengusap, dan mencium harum khas kertas novel-novel terjemahan yang saya cintai. *sedikit lebay tak apa kan? maklum otak sedikit bergeser akibat sindrom tugas akhir* 
Fallen ini buku ke-empat yang saya baca semenjak saya bertitle A.Md meski belum resmi. Untuk tiga lainnya nanti akan saya reviuw di waktu lain. mumpung ingetan tentang Fallen belum berubah. Maklum, saya tipe orang pelupa. Lupa tokoh, lupa judul, lupa pengarang tapi ingat jalan cerita *bunuh saja aisyaah di rawa-rawa baaang* :P itulah uniknya saya'kan.
Nah Fallen ini, gimana ngomongnya yaa.. aduh syusaaah. Ampuni hamba akan koment hamba berikut iniiii..oke Fallen ini BIASA AJAA TUUUUH !!! 
Nah lhoo, Tuhnya, U'nya aja ada banyaak. Karena emang biasa aja tuuuuh. dan cenderung membingungkan. Apa karena otak saya sudah bergeser sehingga membuat saya kurang mengerti novel ini ya? Padahal saya pinjam (baca : PINJEEM !!) karena banyak yang bilang bagus. Oke saya tahu, novel ini bikin saya penasaran banget. karena pengen tahu misteri apa sih yang ada di dalam novelnya ini. Meski bingung dan engga ngerti jalan cerita, tetap saya lanjutkan membaca hingga selesai. (Berikan tepuk tangan pada saya, please !) Dan endingnya tetap saja saya ga ngerti. Hal yang saya tanggkap setelah membaca novel ini adalah : "Oh, ternyata tuh cowok malaikat taaah dan si cewek gadis biasa ! Lalu orang ketiga tadi bukan manusia bukan malaikat terus siapa doong?" 
Dan pertanyaan itu terus bercokol di kepala saya, maka dari itu novel ini saya beri rating tiga atas kebaikan hati yang saya miliki dan kesukaan saya pada rajin menabung. Kemudiaan... 
To be continue ...(sampai saya menyelesaikan Torment #Falen2 yang entah sampai kapan selesainya karena Linda Howard sedang melambai pada saya)

0 komentar: